Peristiwa

Koramil 0817/03 Kedamean Terima Kunjungan HIMPAUDI se-Kecamatan Kedamean

Teks foto : Koramil 0817/03 Kedamean Terima Kunjungan HIMPAUDI se-Kecamatan Kedamean

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Masih dalam momen peringatan Hari Pahlawan, Koramil 0817/03 Kedamean menerima kunjungan HIMPAUDI (Himpunan Pendidikan dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia) se-Kecamatan Kedamean. Sabtu (18/11/2023).

Kedatangan rombongan guru-guru HIMPAUDI tersebut disambut langsung oleh Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf Hari Susanto beserta beberapa Anggota Babinsa di Makoramil.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dalam memperingati Hari Pahlawan HIMPAUDI Kec. Kedamean berkunjung ketempat kami.”tutur Danramil.

Masih Danramil mengatakan, peringatan Hari Pahlawan kita jadikan sebagai teladan atau sebuah inspirasi untuk membangkitkan semangat pantang menyerah dalam meneruskan perjuangan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Lebih Lanjut, di kegiatan ini selain bertujuan silahturahmi dan pengenalan lebih dekat dengan Militer (Koramil), semoga dapat menambah wawasan pembelajaran bagi anak didiknya di sekolah masing masing.

“Sebab anak PAUD adalah generasi penerus kita, dengan diberikan wawasan kebangsaan sejak dini, harapannya dapat mencetak bibit generasi penerus yang berkebangsaan dan cinta terhadap tanah air.”kata Danramil Kedamean Kapten Inf Hari Susanto.

Kegiatan kunjungan berjalan dengan baik, guru-guru dari HIMPAUDI di kenalkan tugas-tugas Pokok TNI (khususnya tentara yang bertugas di wilayah teritorial), kemudian diajak jalan-jalan sekitaran Makoramil untuk pengenalan pangkalan.

Setelah kegiatan di Makoramil Kedamean, untuk memberikan penghormatan kepada Pahlawan, rombongan guru-guru HIMPAUDI dengan didampingi anggota Babinsa melaksanakan kegiatan tabur Bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Kedamean.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close