Peristiwa

Polsek Cerme Rayakan HUT Bhayangkara Dengan Penuh Kesederhanaan

Polsek Cerme rayakan HUT bhayangkara ke - 74

Teks Foto : Kapolsek Cerme AKP Nur Amin SH berikan kenang-kenangan pada Aiptu Sariyono

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Dengan penuh kesederhanaan polsek Cerme, Polres Gresik rayakan HUT Bhayangkara ke-74 di halaman belakang polsek, bersama anggota Bhayangkari  dengan penuh kekompakkan dan kebersamaan kekeluargaan. Jum’at (03/07/2020)

Hadir dalam acara ini Kapolsek bersama anggota, Aggota Bhayangkari unit Polsek, Camat Cerme Suyono dan Kades sekecamatan Cerme.

Kapolsek Cerme AKP Nur Amin SH dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan polisi berusiia 74 tahun bisa semakin dekat masyarakat. Semakin hari semakin dicintai masyarakat.

Polisi jangan ditakuti tapi disegani, untuk itu saya berharap kepada anggota bahwa tingkah laku saudara dinilai masyarakat. Apalagi saat ini erah Gadget jangan sampai arogan di masyarakat.

“Polisi harus jadi teladan ditengah kehidupan masyarakat”. Pintanya.

Lain lagi dengan Camat Cerme Suyono mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek cerme atas undangannya dalam acara yang penuh sederhana dan penuh keakraban ini.

“Selamat HUT Bhayangkara ke – 74 tahun 2020, semoga kedepan Polisi semakin jaya, dan semakin mantap”. Ucapnya mantan camat Manyar.

Ditengah acara ini disampaikan kenang-kenangan pada polisi yang paling senior dan lama tugas di polsek Cerme adalah Aiptu Sariyono bersama istri.

“Terima kasih kepada Kapolsek atas kenang-kenangannya”, kata Sariyono. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close