Peristiwa

Danlanal Cilacap Buka Latihan Dasar Kedisiplinan Politeknik Negeri Cilacap

Teks foto : Danlanal Cilacap Buka Latihan Dasar Kedisiplinan Politeknik Negeri

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno membuka Latihan Dasar Kedisiplinan (LDK) bagi Calon Mahasiswa Baru (Maba) Politeknik Negeri Cilacap (PNC) di Kampus PNC Jl. Dr. Soetomo Cilacap, Senin (14/08/2023).

Kegiatan LDK sendiri dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 14-17 Agustus 2023 dan diikuti oleh 744 Calon Maba dengan instruktur dari Personel Lanal Cilacap serta dilakukan penandatanganan kerjasama antara Lanal Cilacap dengan Politeknik Negeri Cilacap.

Danlanal Cilacap, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Latihan Dasar Kedisiplinan merupakan pintu awal menuju pengembangan diri untuk masa depan, baik attitude maupun karakter diri masing masing.

“Jalin komunikasi yang baik antara Instruktur dan Maba, manfaatkan waktu dengan baik sehingga apa yang menjadi harapan Kampus bisa terwujud,” ungkap Danlanal Cilacap.

Dikesempatan yang sama Direktur PNC Riyadi Purwanto S.Pd,. M.Eng menjelaskan Latihan Dasar Kedisiplinan merupakan kegiatan yang wajib dilakasanakan oleh calon mahasiswa baru PNC setiap tahunnya, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri, kompentensi, jiwa pemimpin dan keikutsertaan dalam berorganisasi. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close