Peristiwa

Quick Win Presisi Sejajaran Polda Jatim,Polres Sampang Mendapat Penghargaan Kapolri

Teks foto : saat penerimaan penghargaan

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Piagam penghargaan dari Kapolri tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, MH dan disaksikan seluruh PJU Polda Jatim dan Kapolres jajaran Polda Jatim.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro di wakili Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH membenarkan kepada awak media saat di temui diruangannya bahwa pada hari rabu 26 juli 2023 siang bahwa Kapolres Sampang telah menerima piagam penghargaan dari Kapolri.

“Piagam penghargaan Kapolri tersebut di berikan kepada Polres Sampang karena menjadi Polres terbaik di jajaran Polda Jatim dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi tahun 2022 / 2023” ujar Kasi Humas Rabu (26/07/2023).

Menurut Kasi Humas,piagam penghargaan tersebut merupakan pencapaian luar biasa Polres Sampang dalam menindak lanjuti 8 program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si yaitu Membangun budaya integritas organisasi, Menerapkan sistem Pemolisian berbasis digital, Mengembangkan SDM unggul, Menciptakan suasana kondusif di masyarakat (Cooling System), Memantapkan pemeliharaan Kamtibmas, Mengoptimalkan penegakan hukum, Meningkatkan pelayanan publik dan Mengoptimalkan pengawasan.

Program Quick Wins Presisi merupakan cara tepat dan cepat pimpinan Polri dalam mempertahankan dan menjaga citra Kepolisian Negara Republik Indonesia di mata masyarakat dengan berbagai kegiatan Kepolisian.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH juga mengatakan dari 8 program Quick Wins Presisi dibagi lagi dengan kegiatan-kegiatan dengan semua indikatornya yang wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Sampang dan jajarannya.

“Polres Sampang dan Polsek jajarannya sangat bangga dengan diterimanya piagam penghargaan dari bapak Kapolri. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, integritas serta loyalitas seluruh personil Polres Sampang dalam memberikan pelayanan Kepolisian yang prima kepada masyarakat Kabupaten Sampang” lanjut Ipda Sujianto SH.

Lebih lanjut Ipda Sujianto juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Sampang dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sampang atas kerjasama, doa dan semua dukungan terhadap Polres Sampang dalam mewujudkan situasi Kamtibmas aman, damai dan kondusif diseluruh wilayah Kabupaten Sampang.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close