Peristiwa

Miris !!! Bantuan UMKM Desa Noreh, Di Sinyalir Di Sunat

Teks foto : ilustrasi

SAMPANG,DORRONLINENEWS.COM – Sejak tahun 2020 sampe tahun 2021 pemerintah pusat mengucurkan bantuan kepada masyarakat pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Maksud dan tujuan adanya bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat pelaku UMKM yang terkena dampak virus corona.

Total besarnya bantuan yang di terima oleh masyarakat penerima mampaat sebesar RP 2,4000,000 (dua juta empat ratus ribu rupiah).

Namun fakta yang terjadi di lapangan bantuan itu terkesan hanya di manipulisi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pasalnya,media ini mendapat informasi bahwasanya di desa Noreh kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang pulau Madura ada beberapa warga penerima bantuan UMKM hanya mendapatkan bantuan sebesar RP 400,000 (empat ratus ribu).

Seharusnya masyarakat menerima bantuan tersebut sebesar 2,4000,000 (dua juta empat ratus).

Nara sumber yang dapat di percaya saat di hubungi oleh media ini melalui saluran seluler membenarkan terkait pemotongan itu.

“Iya mas,semua itu memang benar,karna itu menimpa kepona’an saya sendiri jelasnya selasa (1/6/2021).

Dia juga bilang,kejadian pemotongan bantuan penerima UMKM menurutnya tidak hanya di alami oleh pona’annya warga yang lain saya menduga banyak tapi mereka tidak berani bicara jelasnya sambil meminta namanya untuk tidak di publikasikan.

Kepala Desa Noreh Kecamatan Sreseh belum bisa dimintai keterangan karna saat di hubungi melalui seluler tidak merespon meski ponselnya dalam kondisi aktiv.

Bahkan,berita ini naik tayang,pesan singkat (SMS) dari awak media ini belum juga ada balasan.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close