Peristiwa

Rapat Dinas Kades Se Kecamatan Menganti Bersama Forkopimcam dan UPT

Teks foto : Forkopimcam dan UPT menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kecamatan Menganti menggelar Rapat Dinas Kepala Desa (Kades) Se Kecamatan Menganti yang dilaksanakan di pendopo balai desa Beton .Rabu, 15/03/2024. Pagi

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh Forkopimcam Menganti (Camat Bagus Arif Jauh Hari, Kapolsek AKP Roni Ismullah, SH. MM dan Danramil kapten Inf. Suudi), Sekcam Siti Choni Andriati, S.T., M.T.

Hadir juga Kasie Pemerintahan kecamatan Asmoro, Kepala Puskesmas Menganti dan Puskesmas Kepatihan, Kepala KUA , Dinas Pertanian, Pendamping desa dan seluruh kepala desa se-kecamatan Menganti beserta BPD.

Acara rapat tersebut di buka secara langsung oleh camat menganti Bagus Arif Jauh Hari dengan menyampaikan beberapa hal yang diantaranya mengajak agar seluruh kepala Desa Se-kecamatan menganti untuk bisa saling berkolaborasi dan bekerjasama dalam segala program, ujarnya.

“Kami jajaran Forkopimcam juga akan selalu mendukung dan berkolaborasi bersama seluruh Kades dalam pelaksanaan segala kegiatan yang ingin dilaksanakan”, imbuhnya.

Sebagai Camat yang baru di wilayah Kecamatan Bagus mengatakan, mohon kerjasamanya mohon bantuannya kepada seluruh kepala Desa untuk kemajuan wilayah Menganti ini karena Forkopimcam tanpa bantuan dari seluruh kepala Desa tanpa dukungan dan kerjasama tidak akan bisa berjalan sendiri, ungkapnya.

“Marilah kita bersama sama saling mendukung saling mengingatkan sehingga kita bisa saling bekerja sama demi kemajuan wilayah Kecamatan Menganti ini, pungkasnya.

Sementara pada kesempatan tersebut Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah menyampaikan terima kepada seluruh kepala Desa yang sudah membantu jajaran kepolisian dalam melakukan Kamtibmas baik di setiap Desa masing-masing maupun di wilayah kecamatan Menganti ini, ungkapnya.

Kapolsek juga menyampaikan dengan saling membantu dan saling bekerjasama ini kondisi Kamtibmas diwilayah kecamatan Menganti akan bisa semakin aman dan kondusif, pungkasnya.

Senam bersama untuk jalin silaturahmi dan sekaligus menjaga kesehatan dan dilanjutkan Dengan kerja bakti bersama

P3D Menganti
Domas, Kepatihan, Drancang,Pengalangan , Gempol.

Kapolsek menganti mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Kades yang juga sudah membantu kepolisian. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close