Pendidikan

TK Dharma Wanita dan SDN 121 Bandungsekaran Bersinergi Wujudkan Pentas Seni dan Pelepasan Siswa Didik

Teks foto : Pentas Seni dan Pelepasan Siswa SDN 121 Bandungsekaran

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sinergisitas kepala SDN 121 dan TK Dharma Wanita Bandungsekaran dapat mewujudkan cita cita untuk selenggarakan pentas seni dan pelepasan siswa Tk dan SDN Bandungsekaran, Balongpanggang, Gresik. Senin, (20/06/2023)

Bertempat di halaman sekolah, berbagai tari dipersembahkan oleh siswa TK dan SD.

Kepala SDN 121 Bandung Sekaran Umiyati S.Pd dalam.sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan masyarakat Bandungsekaran yang menyaksikan.

Ada beberapa hal yang saya sampaikan diantaranya kepada siswa hendaknya dapat menjaga nama baik sekolah, dimanapun sampean melanjutkan. Anak.- anak.henfakmya dapat berbakti kepada kedua orang tua.

“Karena doa yang paling mujarab adalah dari orang tua”. Pinta Umiyati.

Kepada orang tua saya berharap supaya dilanjutkan pendidikan.putra putrinya. Janganlah takut terhadap beayah karena saat ini Gresik banyak bantuan untuk pendidikan.

“Dan teruslah berdoa untuk putrila-putrinya agar sukses dimasa depan”. Pintanya.

“Untuk itu selama 6 tahun putra putri kami bimbing dan didik dan saatnya kita kembalikan kepada bapak ibu, dan apabila ada salah dalam mendidik kami saya atas nama guru dan staf saya mohon maaf”. katanya.

Sementara ketua komite SDN 121 Gresik Naji Kasmadi merasa terharu adanya pentas seni saat ini. Karena selama 25 tahun saya menjadi ketua Komite baru kali ini ada penyelenggaraan pentas seni dan pelepasan siswa didik.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah TK dan SD yang mampu bersinerji, dan berinovasi demi kemajuan SDN.

Masih ketua komite bahwa untuk mendidik anak jangan lupa juga kita berdoa. Agar putra putrinya sukses.

Karena anak anak didik sudah diserahkan oleh sekolah pada wali murid masing-masing untuk itu saya terima.

“Saya aras nama wali murid bila ada salah saya juga mohon maaf”. Tuturnya.

Acara dihadiri kepala TK Dharma wanita, Penilik sekolah dan wali murid. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close