Politik

Serahkan Berkas Di Tanggal 12 Fraksi PAN Nomer urut 12 Target 12 Kursi DPRD Sampang

Teks foto : saat konferensi pers

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang Provinsi Jawa Timur menyerahkan berkas Pengajuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu tahun 2024 Jum’at (12/05/2023).

 
Penyerahan berkas diserahkan langsung oleh Slamet Ariyadi S.Psi Ketua DPD PAN Sampang di dampingi Fauzan selaku Sekretaris.

 
Penyerahan berkas oleh DPD PAN Sampang itu berlangsung unik,selain di dampingi oleh Pengurus DPD, DPC, BM dan PUAN dan Bacaleg serta para Simpatisan juga diantar 50 Penarik Becak dan diiringi Musik Tradisional Daul Dug Dug..

Tidak hanya itu,penyerahan berkas juga di tanggal juga unik yakni di tanggal 12 sesuai dengan nomer urut partai.

Slamet Ariyadi S.Psi Ketua DPD PAN Sampang mengatakan sengaja menampilkan cara yang unik saat pengajuan berkas,cara unik ini dilakukan untuk memotivasi Kader agar mengikuti semangat yang sama.

“Alhamdulilah 45 berkas Bacaleg sudah di serahkan ke KPUD Sampang ,” ucap Slamet Ariyadi.

Menurutnya,alasan penyerahan berkas Bacaleg di tanggal 12 sesuai dengan nomer urut fraksi PAN yakni 12.

 
Bahkan,anggota DPR RI yang duduk di Komisi 1 ini dengan tegas mengatakan DPD PAN Sampang memiliki target 2 Kursi ditiap Dapil.

“Target PAN di DPRD Sampang sebanyak 12 kursi ” ucap anggota DPR RI ini kepada sejumlah awak media saat konferensi pers.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close