Peristiwa

Safari Ramadhan Di Kota Bahari Gubenur Jatim Berikan Santunan Kepada 500 Anak Yatim

Teks foto : saat kegiatan

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Safari Ramadhan di Kabupaten Sampang Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Timur kepada 500 anak yatim piatu dan Bantuan zakat produktif untuk 50 pelaku usaha Ultramikro Rabu (19/04/2023).

Penyerahan ratusan paket bantuan dalam rangka Safari Ramadhan “BAZNAS Berbagi Ceria” yang digelar di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang,

Pantauan media ini penyerahan bantuan tersebut, didampingi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, dan Ketua BAZNAS Jawa Timur KH. Muhammad Roziqi, Forkopimda Sampang

Gubernur Khofifah memberikan bantuan berupa santunan dan paket tas sekolah kepada 500 anak yatim piatu dan zakat produktif.

Ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan yang biasanya memang ada pemberian santunan anak yatim dan juga zakat produktif untuk pelaku usaha Ultramikro berupa alat serta rombong pembuatan ayam krispi.

“Semoga mereka para anak Yatim menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha ” ucap Gubenur Jatim.

Sementara itu Kyai Rozigi Ketua BAZNAS Jatim berharap penyerahan sedikit bantuan dari BAZNAS ini dapat bermanfaat dan bisa membawa keberkahan bagi kita semua.mengubah perekonomian para pelaku usha ultramikro, sehingga ke depannya dapat menjadi muzakki.

“Semoga kedepan sukses dan menjadi juragan pembuatan krispi ” kata Kyai Roziqi.

Tidak hanya itu Kyai Roziqi juga mendoakan para anak yatim piatu agar menjadi orang-orang yang sholeh dan bermanfaat bagi bangsa dan agama.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close