Peristiwa

BINROHTAL Ciptakan Anggota Polri Yang Lebih Humanis Dan Meningkatkan Kualitas Keimanan

Teks foto : kegiatan binrohtal Polsek Pakal Polrestabes Surabaya.

SURABAYA DORRONLINENEWS COM – Polsek pakal Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental ( binrohtal ) di masjid Al Hijrah Mako Polsek pakal Kamis 6 April 2023 .

Kegiatan binrohtal ini dipimpin Pawas 12 Polsek Pakal IPDA Sutikno Hermanto yang diikuti sejumlah personil Polsek pakal Polrestabes Surabaya.

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin melalui pawas 12 IPDA Sutikno Hermanto mengatakan bahwa kegiatan bimbingan rohani dan mental ( binrohtal ) terhadap anggota polri sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga bertepatan bulan Ramadhan .

Selain itu binrohtal juga sebagai wadah untuk menumbuhkan karakter anggota Polsek pakal menjadi humanis , sehingga citra kepolisian di masyarakat menjadi lebih baik.

Dengan harapan sikap mental personil polri khususnya Polsek pakal yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung jawabkan sehingga citra polri akan semakin baik.

Pesan Kapolsek mengingat hari raya idul Fitri semakin dekat khususnya dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ) lebih di tingkatkan anggota tidak boleh lengah kita tingkatkan patroli demi menciptakan situasi yang aman dan nyaman diwilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya jelasnya ( Anam )

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close