Peristiwa

Pamit Ke Kamar Kecil, Saksi Terlapor Dugaan Kasus Pencurian Mencoba Kabur

Teks foto : saat di tangkap

SAMPANG, DORRONLINENEWS.comBeredar video viral seorang pemuda yang masih di bawah umur diamankan di jalan Kh Wahed Hasyim Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Kota Sampang.

Video yang berdurasi 2,51 detik itu nampak seorang pemuda memakai sarung warna merah diamankan seorang petugas berpakain preman memakai topi hitam.

Dalam video itu,ada yang bilang bahwasanya pemuda tersebut tahanan Polres Sampang yang berusaha kabur.

“Tahanan kabur dari Polres Sampang ” ucap suara dalam Video yang berdurasi 2,51 detik itu.

Menanggapi adanya video viral itu,pihak polres Sampang bilang pemuda tersebut bukan tahanan yang kabur.

“Dia saksi terlapor bukan tahanan yang kabur ” ucap Kanit IV Tipiter Polres Sampang Ipda Muamar Amin SH Rabu di kantornya.

Menurutnya,pemuda asal Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang merupakan saksi terlapor dari dugaan kasus tindak pidana pencurian.

Waktu itu dirinya bersama saksi yang lain sedang menjalani pemeriksaan,usai menjalani pemeriksaan pamit mau ke kamar mandi.Tapi malah mencoba kabur.

“Tak selang berapa lama pemuda tersebut berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian ” ucap Ipda Muamar Amin SH Rabu (15/3/2023) di kantornya.

Kanit Tipiter ini juga bilang setelah pihaknya melakukan gelar perkara pemuda itu langsung ditetapkan tersangka dan kini ditahan di Polres Sampang karna ancaman hukumannya 7 tahun penjara.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close