Peristiwa

Bocah 16 Tahun Tewas Tenggelam, Saat Berenang Di Laut

Bocah Tenggelam

Teks Foto : Korban saat dievakuasi oleh petugas Satpolair Polres Gresik

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com  – Lagi Seorang bocah asal Kelurahan Pekelingan, Kecamatan/Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ternggelan di laut saat berenang di Dermaga Balai Gede, Desa Lumpur, Sabtu (30/5/2020).

Korban diketahui bernama Moh Nur (16). Dia ditemukan di dasar laut tempat dia berenang dalam kondisi tidak bernyawa. Jenazah langsung dibawa ke RS Muhammadiyah untuk dilakukan visum.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.10 WIB. Korban bersama dua temannya Muhammad Tedy Setiawan (16), dan Adimas Reza (16), bermain main dilaut  sambil  berenang

Tepatnya di Dermaga Perahu Balai Gede Desa Lumpur. Korban yang tidak bisa berenang berusaha meminta tolong kedua temanya. Sementara temannya berhasil menepi untuk mencari pelampung.

Setelah mendapatkan pelampung, korban sudah tidak ada di lokasi. Dia tenggelam. Akibat kejadian itu, kedua temannya lapor ke sejumlah nelayan dan melanjutkan ke Satpolairud Polres Gresik.

Sekitar pukul 14.45 WIB petugas Polisi Air (Polair) bersama nelayan melakukan pencarian. Menyelam ke dasar laut dan berhasil menemukan korban.

“Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Kasatpolair Polres Gresik AKP Mahsyur Ade, Sabtu (30/5/2020).

Dia menyampaikan, jenazah korban langsung dievakuasi petugas ke RS Muhammadiyan untuk dilakukan visum. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close