Wisata

Peresmian dan Keseruan Susuri WCW Desa Wotansari

Teks foto : Keseruan Susuri WCW Desa Wotansari

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Peresmian dan keseruan wisata air Waduk Citani Wotansari (WCW), menyuguhkan pengunjung untuk menyusuri waduk yang ada di Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, sambil menikmati berbagai aneka macam makanan yang disediakan sesuai dengan pesanan pengunjung.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa (Kades) Wotansari H. Hariyono, Sabtu (24/12/2022) seusai melaunching WCW.

Perlu di ketahui, WCW ini adalah tanah Desa, sementara ini hanya seluas 1,5 Ha, untuk kedepannya 3 hektar akan kita bangun semuanya. “Sebab, nantinya di tengah tengah waduk tersebut bakal kita kasih untuk spot foto, dimana nantinya pengunjung bisa untuk berkreasi dan selfi,” ungkapnya.

Semoga dengan hadirnya WCW ini mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan masyarakat dimana setiap hari libur banyak berkunjung.

Lebih jauh Hariyono menjelaskan konsep wisata dan pelestarian waduk telah menarik kunjungan banyak orang. Karena melihat antusias yang begitu besar dan bisa meningkatkan pendapatan. “Insyaallah kedepan bakal kita kembangkan sampai 3 hektar untuk melayani pengunjung yang datang kesana,” katanya.

Sementara itu, seusai menyusuri waduk Kades Wahas H. Maskur, Kades Kedungsumber Wahono Yudo, Kades Banjaragung Hargianto mengaku,” terkesan dengan fasilitas susur waduk yang disediakan WCW. “Rasanya asik banget, senam jantung, Menarik pokoknya,” ucap mereka bertiga.

Pihaknya mengaku sangat puas dengan keseruan susur waduk tersebut. Apalagi rombongannya mendapatkan kesempatan pertama diajak berkeliling. (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close