Peristiwa

Polrestabes Surabaya Gelar Tes Urine Dadakan Ke Polsek Lakarsantri Surabaya.

Teks foto: Kasi propam Polrestabes Surabaya AKBP Marjoko bersama anggota

SURABAYA DORRONLINENEWS.COM – Polrestabes Surabaya gerak cepat melakukan upaya penertiban oknum polisi yang di sinyalir menyalah gunakan narkoba.

Kali ini operasi senyap di lakukan bidang profesi dan pengamanan ( propam) Polrestabes Surabaya ke Polsek Lakarsantri Surabaya .

Di pimpin kasi propam Polrestabes Surabaya AKBP Marjoko bersama anggota dan dari Dokkes Polrestabes Surabaya untuk melaksanakan tes urine secara acak anggota yang ada di lajs giat pelayanan di Mako , Tes urine juga dilakukan terhadap Kapolsek Lakarsantri Kompol Hakim.

Kapolrestabes Surabaya Kombes pol Akhmad Yusep Gunawan berkomitmen penuh untuk memberantas peredaran narkoba , hal ini di buktikan dengan di lakukan tes urine dadakan di Polsek Lakarsantri Surabaya Kamis 25 Agustus 2022.

Kami lakukan kegiatan ini untuk memastikan anggota tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba tegasnya.

Alhamdulillah semua di nyatakan negatif menggunakan narkoba ujarnya.

Kombespol Akhmad Yusep Gunawan dengan tegas mengatakan tidak akan mentolerir anggota yang menggunakan narkoba dan kegiatan tes urine ini terus kami lakukan secara rutin dan mendadak .

Seluruh personil polrestabes Surabaya akan dites urine dan ini kita lakukan secara mendadak agar personil polrestabes Surabaya bebas dari narkoba.

Sementara itu Kapolsek Lakarsantri Kompol Hakim mengatakan tes urine ini dilakukan sebagai upaya pengawasan kepada anggota dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba dan menciptakan kinerja yang sehat dan produktif.

Kompol Hakim mengingatkan kepada anggotanya jangan pernah coba – coba dengan narkoba apalagi sebagai pengedar. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close