Peristiwa

Sebelum Rapat Evaluasi Kegiatan, Bidan Desa Tenggor Tasyakuran

Pemdes Tenggor tasyakuran

Teks Foto : Pemerintah desa  Tenggor Tasyakuran

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Sebagai ucapan terima kasih kepada Allah SWT maka kami keluarga besar pemdes Tenggor melakukan tasyakuran atas berbagai kegiatan yang ada di desa berlangsung sukses, tanpa halangan. Senin, (06/07/2020)

Kades Tenggor Kowiyanto kepada Media ini mengatakan bahwa rasa syukur yang kami terima atas anugerah Allah SWT yang memberikan rahmat kepada pemdes Tenggor yang berbagai kegiatan sukses.

“Yang kedua bahwa bidan desa kita mengucap syukur sudah hamil, sehingga nantinya saya berharap saat melahirkan nanti dapat lancar serta dikarunia anak yang soleh dan soleha”. Katanya.

Dalam rapat
Kowiyanto mengajak kepada semua perangkat serta bidan desa untuk mengawasi saudara kita yang saat ini mengalami terkonfirm virus.

“Janganlah di kucilkan, tetapi kita harus menunjukan sikap yang rama pada mereka yang sakit”. Pintanya.

Masih kata Kowiyanto Jangan segan – segan untuk mengingatkan para warga untuk hidup sehat, cuci tagan pakai sabun, gunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak bila terjadi kerumunan massa.

“Karena dengan hidup bersih dapat mengurangi penyebaran covid – 19. Karena siapa lagi yang mengingatjan warga kalau bukan kita”, tuturnya.

Acara ini dihadiri oleh perangkat kasun, dan idan desa. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close