Peristiwa

Dandim 0817/Gresik Upacara Pindah Satuan Dua Perwira

Teks foto : Dandim Gresik lepas 2 perwira pindah satuan

GRESIK, ORRONLINENEWS.COM – Pagi tadi Kodim 0817/Gresik melaksanakan Upacara Pelepasan Pindah Satuan, Bertempat di Aula Brigjen TNI Racmatoellah Upacara tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol).Selesa(09/02/21).

Pada acara tersebut Dandim 0817/Gresik  melepas 2 Perwira Pertama (Pama) yang pindah satuan antara lain Kapten Inf Hendhi Meindrawarman (Danramil 0817/15 Bungah) pindah (Pasi Komsos Siter Rem 084/Bhaskara Jaya) selanjutnya Kapten Inf Prasetyo Edi Tunggal (Danramil 0817/02 Wringinanom) pindah (Pasilog Dim 0830/Surabaya Utara).

Dalam sambutannya Dandim Gresik mengatakan “Acara ini digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas serta mengabdikan diri untuk satuan Kodim Gresik. Semoga Pindahnya 2 Perwira ini ke kesatuan baru dapat memberikan hal Positif dan mengabdikan diri penuh terhadap satuan barunya.”ucapnya.

“Saya atas atas nama pribadi beserta keluarga dan seluruh prajurit Kodim 0817/Gresik Mengucapkan terimakasih kepada Danramil Bungah serta Danramil Wringinanaom atas segala dedikasi kinerja dan segala usaha yang telah dikembangkan di Kodim 0817 Gresik dan Selamat menjalankan tugas di Satuan yang baru,”tambahnya.

Dandim juga berpesan apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya. Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi satuan dan juga terus jalin silaturahmi ke satuan Kodim 0817/Gresik.(pen0817/lono).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close