Peristiwa

Warga Senang, Pembangunan Jembatan Kacangan Benjeng Mulai Ada Titik Terang

Teks foto : Penataan tanah di sekitar jembatan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM– Jembatan penghubung antar dusun Kacangsn desa Bulurejo dan desa Geluranploso, kecamatan Benjeng yang ambles beberapa bulan lalu kini mulai ada titik terang. seperti yang terpantau saat ini Senin (11/7/2022) sudah dimulai penataan lahan sekitar jembatan dengan alat berat, yang bakal digunakan untuk penempatan alat dan material proyek.

Warga pun sangat senang, khususnya warga Benjeng sekitar jalur jembatan kacangan tersebut. Sebab, kini sudah mulai ada titik terang dalam pembangunannya.

Saat di temui awak media Abi selaku mandor (wakil pelaksana pekerjaan) yang ada dilokasi, Ia menyampaikan bahwa ini adalah tahap persiapan awal guna kelancaran pengerjaan (tempat alat dan material).

Selanjutnya, untuk pengerjaan ini tidak akan ada pembangunan jembatan alternatif lagi, sebab sudah ada jalur alternatif (melewati jembatan Boro), terangnya

Di tempat yang sama Mudi, warga sekitar yang biasa membantu masyarakat yang melewati jalur tersebut, menyampaikan bahwa dengan dimulainya pengerjaan ini, Ia merasa senang sebab sudah ada titik terang (benar benar mendapat perhatian).

Selain itu,” jika jembatan ini segera selesai maka saluran air pun akan lancar tanpa ada halangan seperti yang terjadi saat ini,” pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close