Peristiwa

MPC PP Peduli Banjir, Salurkan 360 Paket Sembako Di Balongpanggang dan Benjeng

Teks foto : Sekkab PP Gresik serahkn bantuan banjir kepada ketua PAC Balongpanggal

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – MPC PP peduli banjir salurkan 360 paket sembako yang disalurkan di kecamatan Balongpanggang, dan Benjeng
Kapupaten Gresik. Selasa (16/11/2021)

Menurut Sekkab MPC PP (Pemuda Pancasila) penyaluran bantuan yang berupa sembako ini diperuntukkan untuk meringankan beban anggota yang rumahnya terkena banjir. Selain itu juga di berikan kepada sebagian warga yang terkena banjir utamanya di Benjeng.

Hal ini menurut I. Made Agus Budiana adalah sebagai bentuk aksi solidaritas dari anggota yang diwujudkan dalam bentuk sembako dan dibagikan kepada anggota yang terdampak luberan Sungai Kalilamong.

Ia juga mengapresiasi tentang kinerja dari Pemkab Melalui Dinas PU-TR melalui Kabag SDA tentang normalisasi Sungai Kalilamong yang kini dapat dirasakan warga Kecamatan Balongpanggang, Benjeng, Kedamean dan Cerme.

Hal ini terbukti kemarin hujan deras di hulu, namun dalam 2 Jam air sudah habis di pemukiman.

“Padahal bisanya berhari – hari menggenang, tapi saat ini 2 jam sudah habis. Maka saya apresiasi kinerja Pemkab Gresik tentang normalisasi Sunga Kalilamong perlu mendapat acungan Jempol”. Tambah Made panggilan akrabnya.

Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi Siswanto mengucapkan terima kasik kepada Ketua MPC PP yang diwakili Sekkab PP Gresik, karena sudah sudi datang di Balongpanggang.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan”. Kata Wawan panggilan akrabnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close