Peristiwa

Kodim Gresik Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Makam Pahlawan

Teks foto : Kodim Gresih Bersihkan makam Pahlwa

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Menjelang HUT TNI Ke-76 pada 5 Oktober 2021 mendatang, Seluruh Personil Jajaran Kodim 0817/Gresik melaksanakan giat bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Randuagung, di Jl. Dr. Wakhidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik pada Rabu (29/9/2021).

Pelaksanaan Karya Bakti kali ini dipimpin langsung oleh Pasiopsdim 0817/Gresik, Kapten Inf Hari ,S., dirinya mengatakan bahwa Kodim Gresik selalu berupaya untuk menjaga dan merawat serta mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Sasarannya adalah membersihkan daun-daun kering yang berserakan di makam, membersihkan rumput-rumput liar yang mengganggu pemandangan di sekeliling TMP dan membakar sampah-sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan karya bakti.

“Kegiatan bersih-bersih TMP kali ini merupakan sebagai wujud penghormatan dan menghargai jasa pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan merebut kemerdekaan, maka untuk kebersihan makam dan area sekitarnya menjadi tanggung jawab kita bersama. Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat sekitar untuk ikut menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan”pungkas Pasiops. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close