Ragam

Berhasil Mengungkap Peredaran Narkotika Dengan BB 1 KG, Kapolsek Sokobanah Mendapat Penghargaan

Teks foto : saat pemberian penghargaan oleh Kapolres Sampang

SAMPANG,DORRONLINENEWS.COM – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz memberikan penghargaan kepada Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi.

Penghargaan (reward) di berikan atas keberhasilan AKP Engkos Sarkosy dalam kasus pengungkapan narkotika jenis shabu shabu di wilayahnya selama ini.

Terbaru,Kapolsek jebolan akpol ini kembali berhasil mengungangkap peredaran narkotika jenis shabu shabu.

Tidak tanggung tanggung,1kg lebih barang bukti shabu shabu dan dua orang tersangka berhasil diamankan.

Kapolres Sampang dalam arahannya mengatakan bahwa pemberian reward / penghargaan merupakan bentuk apresiasi kesatuan kepada anggota yang mempunyai dedikasi kinerja membanggakan institusi Polri.

“Saya berharap seluruh anggota Polres Sampang dan jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat agar institusi Polri khususnya Polres Sampang semakin di cintai masyarakat ucapnya.

AKBP Abdul Hafidz juga meminta kepada seluruh anggotanya untuk terus berprestasi dan jangan mudah puas dengan prestasi yang kita dapat sekarang ini.

Sementara itu,Kapolsek Sokobanah Engkos Sarkosi kepada awak media ini menuturkan alhamdulillah mas atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan itu diperoleh berkat kemudahan yang di berikan oleh Allah SWT serta kerja keras anggota dan dukungan dari pimpinan ucap Kapolsek Sokobanah via whass app (WA) singkat senin (8/2/2021.

Di ketahui,Kapolres Sampang senin pagi memberikan penghargaan 40 anggota yang berperestasi.

Dari 40 anggota yang berperestasi terdiri dari Satlantas,Satreskrim serta Satnarkoba dan satu PNS POLRI. (Awal/ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close