Ragam

Bupati Bangkalan Tinjau Budidaya Ikan Lele Lanal Batuporon

Lantamal V Lanal Batuporon

Teks Foto : Bupati Bangkalan Tinjau Budidaya Ikan Lele Lanal Batuporon

 

 

BANGKALAN, DORRONLINENEWS.com -Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Koarmada II, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla,, menyambut kedatangan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron. Bersama Forpimda Bangkalan di Mako Lanal Batuporon dalam rangka meninjau budidaya ikan lele, Selasa (16/6).

Setibanya Bupati beserta Staf disambut langsung oleh Komandan Lanal Batuporon bersama perwira staf di Mako Lanal Batuporon. Tujuan kunjungan tersebut Bupati Latif ingin melihat langsung budidaya ikan lele yang dikebangkan oleh Lanal Batuporon mengingat Lanal batuporon berpotensi membudiyakan ikan tawar.

Dalam kesempatannya Danlanal Batuporon menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bangkalan, yang telah berkenan untuk berkunjung ke Lanal Batuporon. Karena kedatangan Bupati merupakan kehormatan bagi Lanal Batuporon.

“Secara pribadi dan atasnama Lanal Batuporon dan Prajurit Lanal Batuporon menyampaikan terimakasih banyak atas kehadiran bapak Bupati yang berkenan hadir di Batuporon,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, mengemukakan, pihaknya sangat senang bisa mengunjungi Lanal Batuporon, sehingga dirinya bisa berinteraksi secara langsung dari Komandan maupun Prajurit Lanal Batuporon.
.
Selain itu, Bupati bisa melihat langsung potensi Lanal Batuporon, seperti budidaya ikan lele. Ia berharap agar Prajurit Lanal Batuporon selalu menjaga dan melestarikan budidaya ikan yang ada “Yang tidak kalah menarik, dengan terus meningkatkan potensi kearifàn lokal yang dimiliki, sehingga nantinya dapat memberdayakan Prajurit Lanal Batuporon,”kata Bupati Latif.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close