Sosial

Yayasan Cahaya Al Qur’an, YDSF, FRI Dan Komunitas Peduli Lumajang Bagi-Bagi Paket Sembako

Teks foto: Saat kegiatan baksos kepada warga yang terdampak erupsi

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Dampak dari erupsi gunung Semeru menggugah kepedulian masyarakat terhadap warga korban yang terdampak erupsi, bantuan terus mengalir silih berganti dari berbagai kalangan. Kali ini, Minggu (06/12/2020) bantuan datang dari Komunitas Pemuda Peduli Lumajang, titik sasaran adalah di dusun Curah Kobok’an sisi Utara.

Kegiatan baksos yang dilakukan Komunitas Pemuda Peduli Lumajang tersebut, atas laporan Posko Basarnas di lapangan Sumberwuluh disarankan membagi di dusun Curah Kobok’an sisi Utara. Dibawah komando Dr Aliyah dari Yayasan Cahaya Al Qur’an, dengan dana dari Hamba Allah yang disalurkan melalui Yayasan Cahaya Al Qur’an dan YDSF (Yayasan Dana Sosial Al Falah) kegiatan baksos tersebut dilakukan.

Dalam hal ini, Dr Aliyah kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan baksos tersebut membagi-bagikan paket sembako sejumlah 300 paket dan paket Balita 150 paket dan nasi bungkus 800 bungkus. “Kami bersama Yayasan Dana Sosial Al Falah bersama Cahaya Al Qur’an, Ford Ranger Indonesia beserta Komunitas Pemuda Peduli Lumajang melakukan baksos di Curah Kobok’an Utara sungai pada hari Minggu, tanggal 6 Desember 2020 dimulai pukul 10.30 wib”, ujar Aliyah.

“Ucapan terima kasih dari para warga terdampak erupsi yang menerima bantuan sangat mengetuk hati kita, direncanakan akan ada lagi baksos tahap kedua yang dilakukan oleh Cahaya Al Qur’an, YDSF dan Ford Ranger Indonesia”, pungkas Aliyah. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close