Sosial

Satlantas Polres Gresik Peduli Terhadap Covid – 19 Dengan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Teks Foto : petugas satlantas sedang membagikan terhadap pengguna Jalan
 
GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Satlantas Polres Gresik Pedulin terhadap Covid – 19 secar kontinyu membagikan masker kepada warga penggun jalan. Masker yang merupakan salah satu alat protokol kesehatan yang wajib digunakan selama pandemi covid-19 ini dibagikan cuma-cuma kepada warga.
 
Tidak hanya warga yang tidak membawa masker, anak kecil dan tukang becak yang tidak mengenakan masker langsung didatangi petugas. Korps Bhayangkara tidak hanya memberikan saja, polisi juga memasangkan masker berwarna putih polos itu kepada warga.
 
“Kami arahkan dan imbau kepada masyarakat yang ada di alun -alun untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” ujar Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Yanto Mulyanto, Minggu (30/8/2020).
 
Yanto mengatakan kegiatan ini juga mensosialisasikan kepada masyarakat disiplin pola hidup sehat sebagai kunci pencegahan virus covid-19 dan protokol kesehatan harus terap dilaksanakan.
 
“Ada 100 masker yang kami bagikan,” pungkasnya.
 
Kedepan, pihaknya akan terus turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close