Peristiwa

Sosialisasikan Covid – 19 Tiga Pilar Kumpulkan Pemilik Cafee dan Warung di Balongpanggang

Teks foto : Tiga pilar kecamatan Balongpanggang bersama pemilik Cafee dan Warung

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tiga pilar kecamatan Balongpanggang, Gresik tidak mau kecolongan dengan virus yang cukup melelahkan warga dan cukup menjenukan ini. Namun kita tidak boleh bosan terhadap virus ini. Sehingga Kamis, 22/18/2020 di kumpulkannya pemilik Warung di kecamatan ini, bertempat di pendopo kecamatan Balingpanggang.

Camat Balongpanggang dalam arahannya kepada pemilik Cafee dan warung yang tempat orang nongkrong. Untuk itu camat memintah agar dapat menjaga jangan sampai ada warga yang terpapar di Cafee atau warung.

Kami mohon kepada pemilik warung secara kontinyu, terus menerus melakukan peringatan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi 3 hal diantaranya cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker.

“Jangan menunggu teguran dari petugas, karena virus ini adalah tugas kita bersama”. Pinta Camat Jusuf Anshori.

Sementara Danramil Balongpanggang Kap Inf M. Zainudin SH mengatakan kendati kita berada di Zona orange, kita tetap waspada terhadap penularan virus ini.

Karena virus ini tidak nampak dan datangnya secara tiba tiba. Untuk itu kepada saudara saudara diharapkan dapat membantu kami para petugas.

“Jangan sampai menunggu para petugas menegur saudara harus dapat mengingatkan kepada para pengunjung”. Tuturnya.

Sementaran Kapolsek Balingpanggang AKP Tulus SH berharap semua pemilik cafee dan warung hendaknya dapat bersinergisitas dengan pemerintah untuk saling menjaga dan menghormati segala aturan yang ada.

“Mari kita bersama untuk memerangi Virus yang tak kunjung redah ini, kendati kita berada di Zona Orange. Karena virus ini tidak ada Obatnya, untuk itu mari bersama-sama jangan sampai ada yang terpapar”. Katanya.

Hadir dalam acara ini Camat Balongpanggang, Danramil, serta Kapolsek dan para pemilik cafee dan warung. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close