Peristiwa

Bermaksud Nyetrum Tikus Disawah Kenai Dirinya Hingga Tewas

Teks foto : petugas polsek Ujungpangkah melakukan olah TKP

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Warga desa Ketapanglor, geger karena ditemukan warga yangmeninggal dunia di sawah milik korban. Mendengar kabar itu sontak warga berbondong-bondong menuju sawah untuk memastikan siapa yang meninggal dunia. Tetnyata Pemilik sawah yang meninggal dunia. Senin (21/09/2020)

Korban adalah Mohammad Sopan (57) warga desa Ketapanglor Rt 3/3 Kecamatan Ujungpangkah, Kab Gresik

Berdasarkan data yang dihimpun media ini bahwa korban meninggal diakibatkan tersetrum aliran listrik dari Accu yang xi modivikasi.

Hal ini diperkuat dari keterangan saksi Muhammad Suli, (55) desa ketapanglor Rt 2/3, Kec Ujungpangkah Kab Gresik dan
H.Abnan (50) Rt 1/5 Desa Ketapanglor Kec Ujungpangkah Kab Gresik.

Bahwa semula Suli mau pinjam selang pompa air, namun sesampainya disawah milik korban tidak ada, dan melihat korban meninggal di pematang sawah. Sakai langsung minta tolong dan kebetulan yang dekat adalah H. Abnan.

Langsung menghubungi desa dannpetugas polsek Ujungpangkah melakukan olah TKP, ternyata benar bahwa kematian korban dikarenakan strom tikus yang dipasang seputar sawahnya.

Petugas langsung mengamankan barang bukti berupa gulungan kabel, dan langsung mengevakuasi korban, serta memintakan Visum kepada Puskesmas.

Kapolsek Ujungpngkah AKP Sujito SH kepada media membenarkan bahwa ada penemuan mayat di sawah milik korban. Korban selanjutnya dievakusi dan dimintakan VER kepada dokter.

“Dari hasil otoupsi tidak ada tanda tanda pembunuhan, yang ada adalah luka bekas tersengat aliran listrik dari Accu yang dimodivikasi”. Katanya.

“Kepada masyarakat hendaklah waspada terhadap pemasangan strom tikus, karena strom bisa mematikan”. Pesan singkat Kapolsek. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close