Peristiwa

Reskrim Polsek Wringinanom Kerja Bareng bersama Tim Polres Sidoarjo Berhasil Amankan Pencuri Sepeda Motor

Polsek Wringinanom

Tersangka diapit petugas Polsek Wringinanom

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Ada berbagai cara untuk ungkap Kasus termasuk Anggota Reskrim Polsek Wringinanom bersama Polres Sidoarjo, ungkap kasus tindak pidana pencurian sepeda motor. Rabu (6/11/2019) sekitar 05.00 Wib.

Tempat Kejadian Perkara
Di depan pabrik PT Mitra Saruta jln. Dsn. Tanggungan Desa Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik

Korban diketahui Dewi Lorawati, perempuan, (35) Dusun Tanggungan Rt 03/Rw 02, Desa Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Saksi Cucuk, (25), swasta, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Tersangka JfN Dusun Sawahan, Desa Sambirejo Kecamatan Jogoroto, kabupaten Jombang

Barang Bukti Satu unit sepeda motor Honda scoopy nopol W 2328 BI beserta STNK dan kunci kontak

Kapolsek Wringinanom AKP Farid Yusuf SH mengatakan kronologi kejadian Pada hari Rabu (06/12/2019) sekira pukul 05.00 Wib, telah terjadi curanmor sepeda motor Honda Scoopy, No. Pol. : W – 2328 – BI, noka : MH1JM3114JK717082, Nosin JM31E1709577, kendaraan tersebut oleh korban di parkir di depan Warung dan kunci kontak menempel pada kendaraan dan oleh korban ditinggal masuk, setelah keluar warung mengetahui sepeda motornya di ambil orang.

Dari hasil lidik di ketahui pelaku telah di amankan di Polres Sidoarjo. Pada sabtu tgl 07 Nopember 2019 petugas mendapat informasi bahwa kendaraan tersebut dijual secara online melalui Cash On delivery (COD) seharga Rp 7.900.000.- (tiga juta rupiah) korban minat untuk membeli karena korban mengetahui bahwa kendaraan tersebut adalah milik korban diketahui setelah melihat foto kendaraan, kemudian korban menghubungi petugas dan selanjutnya pelaku ditangkap dirumahnya di Desa Sendang agung, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

“Sementara pemetiknya ditangkap di polres Sidoarjo dari pengembangan itulah polsek Wringinanom berhasil amankan pelaku pencurian di wilayah wringinanom”. Tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close