Peristiwa

Blusukan Ke Pasar, Polsek Balongpanggang Bersama Koramil Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Teks foto : Polsek Balongpanggang Bersama Koramil Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan Blusukan Ke Pasar,

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Personil Polsek Balongpanggang Polres Gresik bersama dengan Koramil 0817/09 Balongpanggang melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Balongpanggang, Minggu (10/01/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH mengungkapkan, bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan untuk meminimalisir potensi penularan covid-19, agar warga masyarakat khususnya di Kecamatan Balongpanggang bisa benar-benar aman dan terhindar dari penularan virus ini.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat agar tetap selalu patuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah untuk mencegah penularan covid-19” kata AKP TULUS, SH.

Lebih lanjut AKP TULUS, SH menyampaikan bahwa Polri bersama TNI dan Instansi terkait akan terus melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat demi keselamatan warga masyarakat khususnya di Kecamatan Balongpanggang.

“Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu memakai masker jika keluar rumah, jauhi kerumunan atau keramaian, jaga jarak aman, cuci tangan pakai sabun sesering mungkin atau dengan handsanitizer kemudian makan makanan bergizi dan seimbang” tambahnya. (Hum/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close