Peristiwa

Apel Rutin Dan Melepas Kasi Kesra H.Umi Fatimah S.Sos Yang Purna Tugas

Teks Foto : Kasi Kesra H.Umi Fatimah S.Sos Yang Purna Tugas menerima kenang-kenangan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Benjeng rutin setiap hari Senin dilakukan Apel. Namu apel kali ini luar biasa karena Camat melepas Kasi Kesra yang purna tugas. Sontak para peserta upacara matanya terbelalak, karena tidak seperti biasanya. Senin, (28/09/2020)

Dalam sambutannya Camat Benjeng, Suryo Wibowo S.Sos.M.Si mengatakan bahwa karyawan dan THL untuk dapat memberi contoh kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan. Baik itu ketika berangkat kekantor, ataupun dirumah.

“Sifatnya harus memberi contoh kepada masyarakat, jangan dilingkungannya tidak menggunakan masker”. Pintanya.

Karena virus covid ini ada, jangan mensepelehkan virus ini. Untuk itu saya tekankan kepada saudara untuk menggunakan masker baik di rumah, atau di kantor.

Kepada Kasi Kesrah H.Umi Fatimah S.Sos saya berharap dengan purna tugas untuk itu saya atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih yang selama ini telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Kami tidak bisa membalas apa apa, hanya semoga dicatat oleh Allah SWT sebagai amal baik”. Tuturnya.

Untuk menghindari kejenuhan dirumah saya berharap agar mencari kegiatan yang bermanfaat, yang dapat untuk mengusir dari kejenuhan. Karena kalau masih aktif ke kantor, pulang sore. Kalau sudah purna biasanya jenuh itu ada.

“Makanya untuk mengusir kejenuhan carilah kegiatan yang positif, yang berguna bagi keluarga dan masyarakat”. Pinta Suryo Wibowo.

Apabila ada kesalahan saya dan karyawan sudilah memaafkan, kadang guyonan yang dimasukkan dalam hati, sehingga timbul rasa marah dan jengkel untuk itu saya atas nama karyawan saya mohon maaf.

Sementara Kadi Kesra H.Umi Fatimah S.Sos secara terpisah mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada Camat dan rekan – rekan semuanya, yang sudi membimbing sampai saya purna tugas.

“Apabila ada salah yang sengaja atau tidak saya sengaja saya juga mohon maaf”. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close