Peristiwa

Kapolsek Hadiri Peresmian Gedung Bumdesma di Desa Pangkah Kulon, Kecamatan Ujungpangkah

Kapolsek Ujungpangkah

Teks Foto : Kapolsek AKP Sujito SH Mendampingi Wakil bupati Gresik dalam Pengguntingan Pita di Gedung Bumdesma di Desa Pangkah Kulon, Kecamatan Ujungpangkah

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Kapolsek Ujungpangkah AKP sujito SH menghadiri peresmian Gedung bertempat di Jl. Sitarda No – Pangkah Kulon, Kecamatan Ujungpangkah telah diresmikan gedung milik Bumdesma oleh Wakil Bupati Gresik. (25/02/2020)

Ketua BKAD Abdulah Hanif dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada yang hadir pada acara peresmian Gedung milik Bumdesma, Desa Pangkah Kulon, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten  Gresik.

Hari ini adalah sejarah bagi kita karena Bumdesma Mendi sudah punya gedung Mandiri Sejahtera yang akan diresmikan oleh Wakil Bupati Gresik. Perlu diketahui aset produktif yang ada sekitar 4 Milyar. Progam selama ini adalah Simpan pinjam dari Ibu Ibu

“Kami mohon bimbingan dari pak Wabup untuk kedepannya agar BUMDESMA Mandiri Sejahtera bisa berkipra untuk memenuhi kebutuhan warga desa dan kecamatan lain”. Pintanya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati
Dr. H. Moh. Qosim M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Bumdesma yang begitu giat untuk menjadikan Bumdesma bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di desanya.

Karena Bapak presiden berharap Indonesia harus keluar dari jebakan ekonomi dan menjadi 5 besar dunia untuk itu kita tumbuhkan embrio baru yah itu dengan berdirinya Bumdes bumdes di Kabupaten Gresik.

Pembangunan Infrastruktur juga harus diwujudkan, akan tetapi Sumber daya Manusia dan ekonomi yang harus di tingkatkan dan di implentasikan sehingga persatuan dan kesatuan bisa terwujud.

Adanya perubahan dari PNPM madiri, menjadi Bumdesma Mandiri Sejahtera sehingga bisa di berdayakan untuk masyarakat dalam bidang simpan pinjam Dan mempunyai landasan hukum yang jelas

Wabup berharap ke depan bisa menjalin sinergitas dengan perbangkan, sehingga permodalan semakin kuat.

“Karena secara komersial bisa mendapatkan provit yang tidak terbatas dan semoga ke depan bisa bergerak dalam bidang pertokooan dan bisa menjadi Juara di Kabupaten Gresik”.

“Hari ini Selasa tanggal 25 Februari 2020 Bumdesma Saya resmikan dan di nyatakan di buka semoga bisa bermanfaat untuk masyrakat Kecamatan Ujungpangkah”. Katanya.

Acara ini di hadiri Dr. H. Moh. Qosim M.Si (Wabub Gresik)
AKP Sujito S.H (Kapolsek Ujungpangkah) Kapten Arh . Sali (Danramil) Heru budi stiawan ( Sekcam ) KH. Makrus Munir (Toga) Abdulah Hanif (Ketua BKAD kec. Ujungpangkah)
Hanifan Spdi (Dir Bumdesma)
Perwakilan Asosiasi BKAD Kab
Perwakilan Asosiasi UPK Kab Perwakilan Kades se Ujungpangkah dan utusan 3 orang. Pengurus Bumdesma dan Kelompok simpan pinjam se Ujungpangkah (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker