Sosial

Danramil Balongpanggang Bagikan Masker Bantuan Panglima TNI untuk Rakyat

Koramil Balongpanggang

Teks Foto : Danramil Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH. Bagikan Masker kepada Para pedagang

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di simpang tiga dan pasar Balongpanggang Danramil Balongpanggang bersama anggota bagikan masker TNI – Polri bantuan dati PanglimaTNI untuk rakyat. Hal ini dilakukan untuk mengkampanyekan penggunaan masker guna memotong pandemi Covid -19 di wilayahnya. Karena dengan memakai masker dapat mengurangi sebaran Covid -19. Jum’at (10/07/2020)

Sasaran yang diberikan masker adalah para pengemudi di pertigaan Balongpanggang serta para pedagang dan pembeli di Pasar yang berada di lapangan Gelora Balongpanggang.

Hadir dalam kegiatan ini
Kapten Inf M. Zainudin, SH. (Danramil 0817/09 Balongpanggang) bersama
Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang.

Danramil kepada media mengatakan bahwa pembagian masker secara gratis ini diharapkan warga dapat menjalankan disiplin protokol kesehatan covid-19.

Selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi Perbup No. 22 tahun 2020 sebelum adanya penindakan secara administrasi.

“Guna mengurangi sebaran covid-19, hukumnya wajib apabila keluar rumah dengan memakai masker, dari pada terjaring saat opetasi dan denda Rp. 150.000,- sesuai Perbup No. 22 tahun 2020. jelasnya.

Danramil juga berpesan kepada masyarakat hendaknya di masa era New Normal, masyarakat jangan tinggalkan protokol kesehatan, dengan mewajibkan untuk sering cuci tangan, kalau jauh dari air bisa pakai Hand Sanitazer, Jauhi kerumunan massa dan jaga Jarak, keluar rumah harus memakai masker.

“Untuk itu marilah kita lawan virus Covid 19 dari diri kita masing-masing dengan mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan”. Pintanya.

Pedagang pasarpun menyambut baik dengan senang hati ia menerimanya, semoga dengan masker ini virus Corona segera sirna dari negeri ini.

“Terimakasih pak Koramil, semoga Koramil kedepan semakin lengket  di hati masyarakat”. Tutur Tutik yang diberi masker. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker