Sosial

Dandim O817/Gresik Anjangsana Kerumah Anggotanya Yang Sakit

Teks Foto : Dandim 0817/Gresik beserta Ketua Persit KCK Cab. XLIV DIM 0817/Gresik Melaksanakan kegiatan Anjangsana di Kediaman para Anggotanya

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Demi mempererat Silaturahmi Dandim 0817/Gresik beserta Ketua Persit KCK Cab. XLIV DIM 0817/Gresik Melaksanakan kegiatan Anjangsana di Kediaman para Anggotanya, Kegiatan ini memang Sering dilakukan Pimpinan Kodim 0817/Gresik agar dapat terjalin Rasa Kekeluargaan antara Pimpinan dengan Prajuritnya Khususnya Jajaran Kodim Gresik sehingga dapat seorang Pimpinan bisa lebih mengenal Anggotanya terlebih juga dengan keluarganya. Selasa(29/09/20)

Anjangsana yang dilaksanakan sejak pagi sampai dengan siang hari ini Bertempat di 3 titik lokasi yang berbeda, antara lain Kediaman Serda Uman di Jl. Karangrejo IV Pulowonokromo Surabaya, Kediaman Serka Heri Perumahan Griya Bhayangkara Masangan Kulon Blok L No.18 Kab. Sidoarjo, serta Kediaman Alm Serda Didik Wahyunardi Bambe Gang Masjid RT 004/RW 002 Kec. Driyorejo. Dalam kegiatan Anjangsana Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M. I.Pol ini didampingi oleh Pasipers (Lettu Inf Toyib), Danramil 0817/04 Menganti (Kapten Inf Nawardi), Danramil 0817/01 Driyorejo (Kapten Arh M. Nurul Qomar), serta Danramil 0817/05 Kota (Kapten Inf Mashudi).

Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M. I.Pol) dalam kegiatan anjangsana tadi menuturkan “Bahwa kegiatan ini sudah lama saya rencanakan tetapi dikarenakan Jadwal kegiatan yang luar biasa padat jadi kegiatan ini baru bisa dilaksanakan hari ini, apalagi sekarang ini juga dalam masa pandemi Covid-19 seperti ini yang benar-benar kita harus Ekstra dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam hal ini Disiplin dengan Protokol Kesehatan. jujur saya pribadi ingin lebih mengenal dan ingin lebih dekat dengan Anggota saya termasuk dengan anggota keluarganya karena saya adalah bagian dari keluarga mereka juga. Karena sebagai seorang Pimpinan di Kodim 0817/Gresik saya harus bertanggung jawab dengan segala yang terjadi baik dan buruknya anggota saya”. Tuturnya

Berbeda dengan Anjangsana sebelumnya, Kali ini Dandim 0817/Gresik juga sengaja untuk Anjangsana di Kediaman Alm. Serda Didik Wahyunardi yang mana Almarhum meninggalkan Istri dan 1 Orang Putri bernama Wardana Rehana Putri yang masih berusia 10 Tahun, Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M. I.Pol) menuturkan “Saya merasa iba ketika melihat anak dan istri Alm. Serda Didik Wahyunardi, karena sosok seorang suami/ayah sangat dibutuhkan oleh istri dan anaknya dikarenakan putri dari almarhum berusia masih sangat belia dan perlu banyak bimbingan seorang ayah didalam kehidupannya, dalam kesempatan ini komandan memberikan tali asih kepada Keluarga Almarhum dan Putrinya, semoga dengan kunjungan kali ini dapat memberikan Suport untuk tetap semangat dan tetap terjalin silaturahmi khususnya Antara Keluarga Almarhum dengan saya selaku Komandan” tuturnya. (Pendim 0817/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close