Sosial

Prajurit Lanal Banyuwangi Bersama Polresta Gelar Kerja Bhakti Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Lantamal V

Teks Foto : Prajurit Lanal Banyuwangi Bersama Polresta Gelar Kerja Bhakti bersama

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.com – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau yang lazim disebut Covid-19 di Banyuwangi, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II kerahkan Personil untuk mengikuti kerja bhakti di Mapolresta Banyuwangi. Minggu (15/3/2020).

Kegiatan yang diinisiasi Polresta Banyuwangi bekerja sama dengan instansi terkait itu, diikuti Personil Lanal Banyuwangi, Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Dinkes dan stakeholder yang ada di Banyuwangi.

Kerja bhakti kali ini dilaksanakan dibeberapa titik yakni Mess TNI AL Pakis, Asrama Mapolresta, Makodim, Pasar Banyuwangi dan Terminal Karangente.

Dalam sambutannya, Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K., mengucapkan terimakasih kepada semua instansi dan Stakeholder atas kehadirannya pada kegiatan kerja bhakti pagi itu, dan Wakapolresta berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat mewujudkan lingkungan sehat dan Banyuwangi bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona.

“Pagi ini Kita bersama-sama melaksanakan pembersihan dibeberapa titik, hal ini Kita lakukan agar Banyuwangi yang Kita cintai bersama dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona, disamping itu untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa instansi TNI-Polri, Dinkes dan Stakeholder terkait dapat bersinergi dengan baik dalam menangkal penyebaran Virus Corona”. terangnya.

Sementara itu, Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., mengatakan, perlunya mengapresiasi dan mendukung setiap upaya menangkal penyebaran Virus Corona di lingkungan sekitar khususnya di wilayah Banyuwangi. (Penmal V/Lono)

Komentar

Tag

Berita Terkait

Back to top button
Close