Sosial

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Serahkan Bantuan Sembako Korban Bencana Banjir NTT

Teks foto : Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Serahkan Bantuan Sembako Korban Bencana Banjir NTT

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Titi Nurhidayat menyerahkan bantuan paket Sembako kepada Korban bencana Banjir Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diterima langsung Komandan Satgas Tanggap Bencana Kolonel Laut (P) Rahadian R, S.E., M. Tr. Hanla. yang sehari harinya menjabat Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Lantamal V Surabaya, Jumat, (9/4/2021).

Penyerahan bantuan sembako korban bencana NTT tersebut dilaksanakan di Posko Satgas Tanggap Bencana Jalajaya juga dihadiri Komandan Lantamal V Surabaya Laksma TNI Moh Zaenal S.E., M.M, M.Soc., Sc dan pengurus Sosial Gabungan Jalasenastri Kodiklatal.

Pemberian bantuan berupa Paket Sembako kepada korban bencana banjir NTT tersebut merupakan bentuk perhatian Jalasenastri Kodiklatal kepada masyarakat NTT yang terkena musibah bencana banjir bandang.

Dengan bantuan ini di harapkan bisa membantu meringankan beban para korban bencana banjir di NTT yang saat ini sedang membutuhkan bantuan dan uluran dari masyarakat seluruh Indonesia. “Kami turut prihatin dan duka yang mendalam atas musibah yang melanda saudara kita, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang berdampak bencana,” jelas Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal . (Penkodiklatal/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close