Sosial

Dandim Gresik Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Ratusan Prajurit Dan ASN – TNI

Teks foto : Dandim Gresik Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Ratusan Prajurit Dan ASN – TNI

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Secara simbolis Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) memberikan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021M kepada seluruh Prajurit TNI dan ASN TNI Kodim 0817/Gresik, kegiatan terselenggara di Lapangan Upacara Makodim Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Tlogopatut, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik pada Selasa(11/5/2021).

Kegiatan sebelumnya diawali dengan Apel yang langsung dipimpin oleh Dandim 0817Gresik, penyerahan Bingkisan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada para Prajurit TNI dan ASN TNI dengan harapan dapat membantu kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Gresik menyampaikan, “Pemberian bingkisan lebaran kali ini merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan kepada seluruuh anggotanya, saya harap jangan dilihat dalam bentuk harga atau jumlahnya tetapi mari kita sikapi dengan rasa bersyukur kepada Allah Swt yang telah memberikan rezeki kepada kita semua.”tuturnya.

Lanjutnya “Dan saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan ASN untuk mematuhi peraturan Pemerintah, agar tidak mudik lebaran pada tahun ini, karena dengan kita tidak mudik adalah salah satu upaya dalam menekan angka penyebaran virus covid-19, tetap disiplin protokol kesehatan, dan yang terakhir mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dengan rasa syukur serta saling memaafkan atas segala kesalahan dan semoga amal ibadah kita melaksanakan ibadah di bulan ramadhan diterima oleh Allah Swt, aamiin.”pungkas Dandim. (Pendim 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close