Ragam

Komandan  Lanal Banyuwangi Terima TIM Audit  ITJENAL MABES TNI AL

Lantamal V

 

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.com –
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V Letkol Laut (P) Yulius Azz. Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., menerima tim Audit Irjenal Mabesal, Letkol Laut (P) Lukito, Letkol laut (S) Ermansyah, Letkol laut (KH) ainur rofiq dalam rangka pembukaan Audit Tim Irjenal Wilayah Kerja Lantamal V di Ruang Rapat Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Selasa Kemarin (03/03/2020).

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan, “Selamat datang di Mako Lanal Banyuwangi, kami beserta perwira staf siap untuk di Audit yang akan dilaksanakan oleh tim Audit irjenal Mabesal. Diharapkan dengan adanya Audit yang dilaksanakan di Mako Lanal Banyuwangi ini akan menghasilkan manfaat yang baik dan menjadikan Lanal Banyuwangi menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Sementara dalam sambutannya Letkol Laut (P) Lukito selaku sekretaris Tim Audit Irjenal Mabesal diwilayah kerja Lantamal V mengatakan bahwa, “Kehadiran kami kesini selaku partner sharing problem dan juga sebagai fungsi konsultasi dan juga bertujuan utk meninjau efektivitas program kerja yang berjalan di masing – masing staf satker yang berada di Lanal Banyuwangi dan juga program-program Pembinaan Operasi dan latihan (Binopslat) yang dilaksanakan di Lanal Banyuwangi. Diharapkan pelaksanaan Audit ini dapat berjalan dengan lancar dan maksimal sehingga manfaat dan tujuan daripada kegiatan Audit ini pun tercapai sesuai yang direncanakan.

Usai acara penerimaan tim dan pembukaan Audit irjenal Mabesal wilayah kerja Lantamal V, dilaksanakan peninjauan fasilitas labuh dan dermaga Mako Lanal Banyuwangi. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close