Ragam

Muspika Benjeng Bersama UPT Dinas Kesehatan Melakukan Penyemprotan Desinfektan Di Dermo

Muspika Benjeng

Teks Foto : Muspika Benjeng Bersama UPT Dinas Kesehatan Melakukan Penyemprotan Desinfektan Di Dermo

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bersama Muspika Benjeng Kerja bareng dengan UPT Puskesmas untuk memberikan semprotan Desinfektan di tempat Ibadah di desa Dermo, kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Senin (23/03/2020)

Selain memberikan semprotan Desinfektan juga mensosialisasikan pencegahan dan penyebaran virus corona yang melanda dunia.

Camat Benjeng Suryo Wibowo kepada media ia mengatakan bahwa dengan adanya penyemprotan ini saya berharap bisa mengurangi penyebaran virus corona utamanya di di tempat Ibadah.

“Penyemprotan ini dengan menggunakan cairan Desinfektan ini”. Katanya.

Harapan Camat “mudah-mudah khususnya masyarakat Benjeng, dan Masyarakat Gresik tidak ada yang terkena Virus Corona”. Katanya.

Sementara kepala UPT Puskesmas Benjeng dr. Soni memberikan arahan kepada masyarakat agar masyarakat dapat waspada terhadap Virus corona ini.

Langkah langkah yang harus diambil untuk mencegah virus ini adalah membiasahkan hidup bersih, diantaranya cuci tangan setelah dan sesudah beraktifitas.
Kedua jangan berada dikerumunan massa, bila dikerumunan masaa hendaknya dapat mengambil jarak paling tidak 1 meter.

“Jangan sepelehkan Virus ini, lebih baik kita mematuhi saran dari Pemerintah”. Jelas dr. Soni.

Hadir dalam acara ini, Camat Benjeng, Suryo Wibowo, Satpol PP, Kapolsek Yang diwakili oleh Iptu Yahya, Danamil Benjeng Kap Inf Ahmad Salami dan UPT Puskesmas Benjeng dr Soni dan anggotanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close