Ragam

Komandan Lantamal V Himbau Prajuritnya, Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman

Lantamal V

Teks Foto : Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Perama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRPM., melaksanakan Infeksi mendadak (Sidak) terhadap kebersihan dan kerapihan ruang kerja

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com -Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Perama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRPM., melaksanakan Infeksi mendadak (Sidak) terhadap kebersihan dan kerapihan ruang kerja dilingkungan Markas Komando jajaran Lantamal V, Jumat (21/2).

Dalam pelaksanaan sidak tersebut Danlantamal V didampingi oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., serta para Asisten dan para Kasatker di jajaran Lantamal V.

Kegiatan ini menurut Danlantamal V adalah merupakan salah satu upaya dalam menciptakan rasa nyaman di lingkungan kerja kita, dengan selalu menjaga kebersihan dan kerapihan di masing-masing Satuan Kerjanya. Dengan demikian diharapkan dapat mendukung personil saat melaksanakan rutinitas tugasnya.

“Lingkungan yang bersih dan rapih tentunya akan berpengaruh pada kenyamanan personil didalam bekerja, belum lagi masyarakat luar yang melihat langsung lingkungan Mako Lantamal V yang bersih dan terawat”, tentunya mereka akan kagum dan memberikan nilai positif terhadap kita . ujar Danlantamal.

Selain peninjauan ruangan-ruangan, juga bangunan dan beberapa kendaraan dinas yang rusak, penataan lokasi kantin serta toko milik Primkopal Lantamal V tak lepas jadi perhatian dari orang nomor satu di Lantamal V ini. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close