Ragam

Kapolres Gresik Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat ASN Polres Gresik

Polres Gresik

  1. Kapolres Gresik Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat ASN Polres Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat bagi ASN dilingkungan Polres Gresik, bertempat di Lapangan apel  Polres Gresik, pada hari Kamis tanggal 3 Oktober 2019.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2019, diikuti Jajaran Pejabat Utama Polres Gresik serta seluruh Anggota Polres Gresik dan seluruh  ASN, dan 6 ASN Polres Gresik yang naik pangkat didampingi suami maupun istrinya.

Adapun ASN Polres Gresik yang naik pangkat adalah Penata I Heni Durita, SH (Kaurmintu Satnarkoba Polres Gresik), Pengatur I Widiya Harini (Banum Bagsumda), Pengatur I Katomo (Banum Satlantas), Pengatur I Manambak Butar Butar (Banum Satbinmas), Pengatur I Fita Endah Prihatin (Banum Satintelkam) dan Juru I Sasmito, E.P (Banum Sek Sangkapura).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gresik  menyampaikan marilah kita bersyukur pada hari ini kita bisa melaksanakan upacara Korp Raport kenaikan pangkat bagi ASN Polri, kenaikan pangkat ini terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2019, selamat kepada bapak ibu atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi semoga hal ini memberikan kebahagiaan dan hal positif baik bagi diri sendiri maupun keluarga masyarakat dan Institusi, kenaikan pangkat adalah suatu wujud apresiaisi Institusi Polri terhadap kinerja anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kenaikan pangkat anggota PNS Polri merupakan suatu proses penilaian dan penelitian secara berlanjut, baik yang menyangkut mental kepribadian maupun prestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah rasa bahagia dan terus tingkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi polri yang kita cintai ini.” ungkap Kapolres Gresik.

Selanjutnya Mengajak Anggota Polri dan PNS yang berada di lapangan apel ini untuk senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik dalam memberikan perlindungan Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat jangan arogan dalam bertugas dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.  Kenaikan pangkat itu adalah amanat yang harus disyukuri, sebab tidak mudah untuk mendapat kenaikan pangkat. “diharapkan kenaikan pangkat dapat menambah ketrampilan guna menghadapi tantangan tugas kedepan serta jangan lupa beribadah dan berdoa kepada Allah SWT” pungkas AKBP  Kusworo Wibowo, SH SIK MH. (Huma/Devi)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close