Ragam

DPD LDII Kabupaten Gresik Menyikapi Wabah Covid-19

DPD LDII Gresik

Teks Foto : Sekjen DPD LDII Kabupaten Gresik A Fajar Yulianto, S.H., CTL.

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Sehubungan Musibah wabah Coronavirus Disease 19 (Covid-19), Sekretaris DPD LDII Kabupaten Gresik A Fajar Yulianto, S.H., CTL. menyampaikan hal-hal berikut, Mari kita tingkatkan doa dan ibadah untuk selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT agar kita, Bangsa dan Negara tercinta ini segera terlepas dan bebas dari penyakit yang mewabah. Senin, (23/03/2020)

Ke dua mari kita Mendukung program dan arahan dari Pemerintah Daerah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini diantaranya sementara menghindari kumpulnya dengan konsentrasi massa, dan menjaga pola sehat dan pola bersih.

“Stop dan hindari ikut menyebarluaskan informasi atau isu isu Covid-19 yang tidak dapat dipertanggungjawabkan (Hoaxs) untuk menghindari prilaku konsumtif yang berlebihan (panic buying)”. Pintanya.

Khususnya Pengurus PC dan PAC LDII , Pengurus Ponpes, DKM (Dewan Kemakmuran Masjid), dan Majelis Taklim , tempat tempat kegiatan dilingkungan binaan LDII dianjurkan untuk menyediakan peralatan kebersihan yang memadai dan siapkan Hand sanitiazer dan upaya lakukan penyemprotan cairan disenfektan dilingkungan sarana ibadah.

Fajar berharap “Agar sigab dan tanggap selalu berkoordinasi konsultasi dengan instansi terkait (Puskemas setempat), apabila ada masyararakat yang terkena”. Pintanya.

Hal tersebut juga dalam rangka memperkuat Surat edaran dari DPP LDII yang kami terima bernomor: SUM-26/DPP LDII/2020 tanggal 16 Maret 2020. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close