Ragam

Danlantamal V Hadiri Pembukaan Taklimat Awal Audit Kinerja 

Lantamal V

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com -Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V ) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP., menghadiri Pembukaan Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal dengan Irops Itjenal Laksma TNI M. Zainudin, S.H., M.M. di Rupat Mako Lantamal V, Kamis (27/02/02).

Mengawali sambutannya Danlantamal V mengucapkan selamat datang Bapak Irops Itjenal Laksamana Pertama TNI M. Zainudin, S.H., M.M. sebagai pengendali Teknis Audit Itjenal Beserta Tim di Mako Lantamal V.

Kegiatan ini lanjutnya merupakan Audit Kinerja oleh Itjenal di Lantamal V dan jajarannya meliputi program kerja dan anggaran 2019, laporan pelaksanaan program kerja dan anggaran 2019, data aset tanah dan bangunan , data aset yang dikerjasamakan dimanfaatkan dengan pihak lain, daftar inventaris Ranmor, Albes dan Stasioner laporan pelaksanaan latihan Pangkalan data PNBP, laporan penerimaan dan penggunaan, data aset yang bermasalah serta data lain yang terkait.

Selain itu pelaksanaan Audit Itjenal ini nantinya diharapkan dapat diketahui sejauh mana pencapaian sasaran efisiensi dan efektifitas kegiatan yang telah dilaksanakan Lantamal V dan jajarannya.

Kepada satker yang menjadi obyek Audit Itjenal saya perintahkan agar memberikan data dan penjelasan yang akurat, UP TO DATE dan transparan guna mendukung kelancaran tugas Tim Audit Itjenal apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti janganlah ragu- ragu untuk bertanya demi kepentingan kita bersama.

Kepada Tim Audit Itjenal saya berharap, apabila dalam melaksanakan Audit dijumpai adanya temuan-temuan dan permasalahan agar dikoordinasikan dengan satker terkait, agar kami dapat memperbaiki dan menyempurnakannya sehingga pelaksanaan tugas Lantamal V menjadi lebih baik di masa yang akan datang, pungkasnya.

Sementara dalam sambutan Itjenal mengatakan tujuan diadakannya audit kinerja di Lantamal V dan Jajarannya adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan Di Lant V Dan Jajaran nya, guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok Lantamal V dan Jajaran nya dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien,dan ekonomis (2K3E).

Tampak hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., Asintel Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Danpomal Lantamal V, Danlanal Semarang , Danlanal Banyuwangi , Danlanal Denpasar, Kafasharkan Surabaya , Ka Kuwil Lantamal V, Kadiskes Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Dandenma Lantamal V, Danyonmarhanlan V, Dantim Intel Lantamal V, Dantrian Kowal Laksamana Malahayati dan Para Kadis dan Kasatker Lantamal V.

Sedangkan Tim Audit Itjenal Irops Itjenal Laksma TNI M.Zainudin, S.H., M.M (Dalnis), Irda RB Itjenal Kolonel Mar Rasman, M.Tr.,Han (Ketua Tim), Parik Sismet Itjenal Letkol Laut (KH) Ir. Ainur Rofiq, MAP (Sektim), Parik Minpers Itjenal Letkol Laut (KH) Murdatmo Budi Santoso, S.Sos., M.M (Anggota Tim), Parik Kom Itjenal Letkol Laut (P) Lukito S.E (Anggota Tim) dan Parik Garbia Itjenal Letkol Laut (S) Ermansyah, S.Pd., M.M (Anggota Tim). (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close