Hukum dan Keamanan

Apel Bersama Muspika Menganti Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru

Polsek Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Dalam rangka menghadapi keamanan tahun baru 2020 jajaran Muspika Menganti menyelenggarakan apel bersama yang dilaksanakan dihalaman kantor kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Selasa (31/12/2019) pukul 15.30

Acara apel ini dihadiri oleh Kapolsek Menganti bersama anggota, Danramil bersama Anggota, Camat beserta Satpol PP, pertahanan sipil, Banser, Pramuka Saka Bayangkara, GPPM, dan ISMe

Adapun sebagai pembina dalam apel Kapolsek Menganti, AKP Tatak Sutrisna SH. dalam sambutan mengatakan

“Semua elemen akan kita libatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang tahun baru saya, menghimbau semua aparatur keamanan desa untuk siaga bila terjadi kejadian yang mengganggu ketertiban seperti motor kenalpot brong, pesta minum, pesta narkoba agar segera melapor”, pinta Kapolsek.

Kapolsek Menganti juga berharap agar diwilayah Menganti, pada malam tahun baru tercipta suasana yang kondusif dan aman dan tertib.

Pelaksanaan apel bersama dilanjutkan kegiatan pesta kembang api, orkes serta santunan anak yatim dan doorprais untuk masyarakat yang hadir yang dipusatkan di lapangan desa Menganti pukul 19:00wib Selasa Desember 2019. (Malik/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close