Politik

Tasyakuran Abdullah Munir Sebagai DPRD Gerindra Dihadiri Ketua DPD Gresik dr Alif

Politik

Tasyakuran Abdullah Munir Sebagai DPRD Gerindra Dihadiri Ketua DPD Gresik dr Alif

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
Kebahagian tersendiri menjadi DPRD Gresik, untuk mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT dan wujud terima kasih kepada masyarakat yang masih percaya kepada Abdullah Munir dan para pendukungnya yang tidak bisa disebut satu persatu, maka malam ini di hibur dengan ludruk. Sabtu (23/11/2019)

Acara yang dihadiri oleh ketua DPD Partai Gerinda dr. Asluchul Alif,M.Kes  yang biasa dipanggil dr. Alif dan pengurus DPC Gerinda wilayah dapil Benjeng-Balongpanggang, serta Muspika Benjeng.

Sebagai tuan rumah H. Abdullah Munir dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD dr. Alief dan pengurus harian, serta mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan para kader pendukung yang hadir pada malam hari ini.

Yang terpenting adalah tolong dikawal dan diawasi pembangunan yang ada dilingkungan kita, kalau dirasa kurang tepat tolong dilaporkan, karena saya bukan berarti apa apa tanpa bantuan bapak, ibu sekalian”. Pinta Munir.

Ketua DPD Gerindra Gresik dr Asluchul Alif yang juga sebagai Bakal calon Bupati Gresik mendatang dalam sambutannya mengajak kepada yang hadir agar tetap mencintai dan menyayangi Partai Gerindra, karena pada tahun 2020 ini kita akan punya gawe besar pemilihan bupati.

“Saya berharap agar banjir yang selalu jadi momok bagi warga Kedungrukem dan sekitarnya, saya berusaha untuk menyelasaikanya tahap demi tahap banjir akan berkurang”. Tuturnya dengan lugu.

Ia juga mengedepankan silaturohim kita jangan sampai terputus, untuk itu setiap tiga bulan sekali kita pasti bertemu kendati ajangnya berbeda.

Bakal calon bupati dari partai Gerindra  ini mewanti wanti agar pembangunan yang ada saat ini untuk menjaga keberadaannya, karena kalau membangun saja mudah, namun merawatnya yang susah. Untuk itu bangunan bangunan yang ada harus kita rawat karena itu adalah milik kita bersama.

Janganlah muda termakan  isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, apabila ada isu sebaiknya kita tanyakan kepada yang lebih pandai. Karena erahnya sekarang beda dengan dulu. Erah sekarang erah digital, untuk itu saya ingatkan kepada warga sekalian, jangan mudah membagikan berita pada orang lain. Ingat ada UU ITE. Pungkasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close