Politik

Pelatihan Pembuatan Pakan Dan Pembudidayaan Ternak Ayam Bersama Mbak Roro Anggota Komisi VII DPR-RI

Teks foto : anggota komisi VII DPR-RI dari partai Golkar Dyah Roro Esti Widya Putri.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kegiatan pelatihan pembuatan pakan ternak dan Pembudidayaan Ternak Ayam yang di helat dalam berbakti untuk negeri bersama badan riset dan inovasi nasional.

Perhelatan kegiatan ini di hadiri oleh Dyah Roro Esti Widya Putri Anggota Komisi VII DPR-RI dewan perwakilan rakyat republik Indonesia dengan lingkup tugas di bidang energi , riset , teknologi dan lingkungan hidup.

Dyah Roro Esti Widya Putri sebagai anggota DPR-RI dari fraksi partai Golongan karya ( Golkar) daerah pemilihan dapil X yang meliputi kabupaten Gresik dan kabupaten Lamongan.

Giat ini juga di ikuti Wongso Negoro anggota DPRD kabupaten Gresik dari partai Golkar serta beberapa kepala desa yang ada di kecamatan Menganti serta tokoh masyarakat dan kader partai.

Wongso Negoro mengharap kepada para peserta untuk menyimak baik – baik apa yang akan disampaikan oleh ibu Dyah Roro Esti Widya Putri .

Pelatihan ini diharapkan dapat bermanfaat luas. Jika kegiatan ini benar – benar di manfaatkan akan sungguh luar biasa hasilnya.

Sementara itu Dyah Roro Esti Widya Putri Anggota Komisi VII DPR-RI partai Golkar memberikan angin segar kepada semua yang ikut dalam giat tersebut.

Sebagai peternak harus bisa menginisiasi pengolahan potensi alam yang belum pernah di lakukan agar bisa di coba.

Pembuatan pakan ternak ini sangat bermanfaat untuk para peternak . Karena pada dasarnya pengolahan pakan yang baik itu sangatlah penting dalam meningkatkan produksi telur ayam.

Pertumbuhan peternak rakyat ini selalu di bayang – Bayangi fluktuatifnya DOC dan pakan yang berimbas pada harga telur di pasaran , karena mereka belum mampu memproduksi pakan sendiri dan masih sangat tergantung dengan perusahaan penyedia pakan . Kalau pakan masih tergantung perusahaan berarti masih terjajah.

Sebagai wakil rakyat dari dapil X Gresik dan Lamongan mbak Roro siap menampung aspirasi dan keluhan masyarakat Gresik yang akan disampaikan ke pusat supaya tau yang di hadapi di daerah. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close