Pemerintahan

Tasyakuran Kades Terpilih, Gelar Ludrukan Sebagai Penghibur masyarak

Pemerintah desa Bulurejo

Kades Bulurejo, Moh Imam sofyan S,sos bersama calon Wabup Gresik Gus Sukhoiri 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com -Bertempat di jalan raya Bulurejo tepatnya di depan Balai Desa, Kades Bulurejo; kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, sebagai wujud syukur dan ucapan terima kasih untuk terpilihnya kembali menjadi Kepala Desa untuk yang ketiga kalinya. Sabtu (19/10/2019).

Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Bulurejo, yang masih simpatik kepada saya, dan memilih saya untuk menjabat yang ketiga kalinya.

“Untuk itu saya tidak bisa memberikan apa-apa semoga Allah SWT yang mencatat amal baik saudara-saudara”, katanya.

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat desa Bulurejo, saat ini sudah bisa menghapus ejekan warga desa lain. Yen udan susah ndodok, yen ketigo susah cewok. Artinya Kalau hujan susah duduk, kalau kemarau susah cebok artinya susah air, cemoohan ini dapat kita tolak saat ini kalau musim kemarau airnya sudah melimpah.

“Tinggal banjir yang menjadi tantangan yaitu banjir, saya sudah sering kali berharap kepada pemerintah untuk mencari solusi, bagaimana banjir tidak mengalir ke Bulurejo”, jelasnya.

Kepada masyarakat Bulurejo saya berharap kritik dan saran dari segala bentuk kekurangan, baik pelayanan dalam pengurusan surat ataupun yang lainnya. Guna memperbaiki kinerja mendatang.

“Karena selaku kepala desa tanpa ada bantuan masyarakat saya”. Jelasnya.

Juga mengucapkan terima kasih kepada Muspika Benjeng, atas kerja samanya, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Saya berharap agar jalannya Pemerintahan desa Tetap berjalan dengan mulus dari bentuk kekompakan untuk menuju Bulurejo yang mandiri dan lebih baik. Begitu pula mari kita berdoa agar dalam pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil nanti aman dan tentram juga sukses.

Untuk itu kami sengaja mendatangkan Ludruk untuk mengusir dari kepenatan dan kecapekkan, mari malam ini kita merefres otak kita untuk menikmati Ludruk.

“Selamat menyaksikan”, tutur Iwan panggilan akrabnya.

Acara di hadiri oleh perangkat desa Bulurejo, BPD, LPMD PKK dan Gus Sukhoiri calon wakil Bupati Gresik dan masyarakat Bulurejo dan sekitarnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close