Pemerintahan

Forpimda Melaunching Kampung Tangguh Semeru, Desa Dermo

Forpimda Launching kampung Tangguh Semeru

Teks Foto : Forpimda Melaunching Kampung Tangguh Semeru, Desa Dermo

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com-
Diawali dengan forpimda Gresik pemotongan pita dan diteruskan dengan pengguntingan balon diudara serta bersepeda menuju balai desa Dermo, sesampainya di balai desa musik Patrol yang dilakuka oleh Satgas Gugus Desa, tempat dilangsungkannya Launching kampung tangguh Semeru desa Dermo. Jum’at (10/07/2020) pagi.

Forpimda yang terdiri dari Wakil Bupati, Moh. Qosim, Kapolres AKBP Arif Fitrianto, Pasi Pers Dim Lettu Inf Toyib. Serta Camat Suryo Wibowo, Kapolsek Soleh Lukman Hadi, Danramil Kap. Ahmad Salami, tomas dan toga desa Dermo.

Kepala desa Dermo Mbah Tain dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Forpimda Gresik, yang sudi berkunjung di desa Dermo, kecamatan Benjeng, dalam rangka melaunching kampung tangguh Semeru.

Semoga desa Dermo pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya agar dijauhkan dari virus ini yang melumpuhkan segala lini kehidupan dan segera cepat virus Covid -19 sirnah dari bumi tercinta ini.

Sementara Wabup Gresik Moh. Qosim dalam sambutannya mengucapkan dan menyampaikan permohonan maaf tidak hadirnya Bupati di desa Dermo, karena ada kegiatan Lain.

Moh. Qosim berharap dengan di launchingnya kampung tangguh ini diharapkan warga desa Dermo, mulai hari ini dan seterusnya tidak ada yang terpapar covid – 19.

Wabup juga mengatakan bahwa virus ini ada dan benar benar ada, tingkat penyebaran virus luar biasa penularannya.

“Untuk itu saya berharap kedepan warga Dermo harus melaksanakan protokol covid – 19.
Dengan mencuci tangan dengan sabun, mewajibkan pada masyarakat desa untuk menggunakan masker, menjaga imun diri agar tidak muda terkena, ataupun tertular Virus covid – 19”. Pinta Wabup Moh. Qosim.

Dengan di pukulnya Kentongan oleh Kapolres pertanda dimulainya kampung tangguh desa Dermo.

Sementara Camat Benjeng Suryo Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Forpimda atas dilaunchingnya desa Dermo sebagai desa tangguh Semeru.

“Semoga warga desa Dermo, pada khusunya dan kecamatan Benjeng pada umumnya tidak ada yang terpapar Virus Corona”, pinta camat yang hobi bersepeda ini.
(Lono)

Komentar

Tag

Berita Terkait

Back to top button
Close