Hukum dan Keamanan

Cangkrukan Kapolres Gresik Bersama PMII, HMI dan PC IMM 

Polres Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Baru 1 (satu) hari menjabat sebagai Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo,SH, SIK,MH telah menunjukkan eksistensinya memberikan yang terbaik untuk Gresik. Terbukti pada hari Sabtu 28/09/2019 di salah satu cafe di Gresik dilaksanakan giat silaturahmi cangkrukan Kapolres Gresik bersama PC PMII Gresik, HMI Komisariat Gresik.

Lulusan Akpol tahun 2000 itu menjelaskan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bersama Ormek Gresik juga sebagai wadah untuk berkomunikasi. Disela sela kegiatan tersebut Pamen yang menyandang predikat juara dua ” Polisi Teladan Kategori Pamen Tingkat Polda Jawa Timur ” dan juga mantan Kapolres Jember itu menceritakan bagaimana bersama mahasiswa Kabupaten Jember mencari solusi mata pencaharian alternatif kepada para nelayan saat tidak melaut karena ombak tinggi

Selain itu AKBP Kusworo Wibowo,SH, SIK,MH juga berharap kedepan ada peran dari rekan rekan mahasiswa Gresik untuk memberikan ide saran dalam penyelesaian permasalahan yang timbul di Kabupaten Gresik melalui forum yang akan dibentuk dengan nama “Nasi Krawu”.

“Kepada seluruh mahasiswa di Kabupaten Gresik saya juga berharap untuk dapat bersama sama membantu Polres Gresik dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Gresik” pungkasnya (devi/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close