Peristiwa

Relawan Kudung Ijo Kabupaten Lumajang Gelar Deklarasi Kemenangan Cak Thoriq – Ning Fika

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Relawan Kudung Ijo (RAKI) kabupaten Lumajang menggelar acara deklarasi kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Cak Thoriq dan Ning Fika. Acara tersebut berlangsung meriah di “Warung Pawon Ngarep” kediaman Aba Rofik jalan Embong Kembar Lumajang, Selasa (01/10/2024).

Acara dihadiri oleh ratusan pendukung yang mengenakan atribut serba hijau khas RAKI, utamanya kerudung Hijau. Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk keyakinan RAKI atas kemenangan pasangan Cak Thoriq dan Ning Fika dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Lumajang 2024.

Ketua RAKI, Alfa Novinta menyampaikan, bahwa dukungan RAKI kepada Cak Thoriq dan Ning Fika tidak terlepas dari visi dan misi pasangan ini yang sejalan dengan semangat perbaikan dan pembangunan Lumajang yang lebih baik. “Kami yakin, di bawah kepemimpinan Cak Thoriq dan Ning Fika, Lumajang akan terus berkembang dengan lebih baik”, ujar Novinta saat diwawancarai awak media.

Dukungan ini bukan hanya soal memenangkan pilkada, tetapi tentang memperjuangkan perubahan yang nyata bagi masyarakat Lumajang. Mengingat program sebelumnya saat Cak Thoriq menjabat sudah terbukti sesuai visi misinya, kedepan bila diamanahi jadi lagi tinggal meneruskan dengan program yang baru,” ungkap Novinta dalam wawancaranya.

Acara deklarasi tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan Islami serta orasi dari para tokoh masyarakat yang turut mendukung pasangan ini. RAKI berharap agar seluruh masyarakat Lumajang bersatu dalam mendukung program-program pembangunan yang akan dijalankan oleh pasangan Cak Thoriq dan Ning Fika demi kesejahteraan bersama.

Dengan semangat optimisme, Relawan Kudung Ijo berkomitmen untuk terus mengawal proses demokrasi ini hingga hasil resmi diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan siap mendukung penuh program-program kerja yang telah dijanjikan oleh pasangan calon yang mereka dukung. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close