Peristiwa

HUT Kodam V Brawijaya 72, Polres Sampang Beri Kejutan Kodim 0828

Teks foto : Polres Sampang Beri Kejutan Kodim 0828.

MADURA,DORRONLINENEWS.COM – Mayor Inf Jufri Kasdim 0828 terkejut saat mendapat surprise dari jajaran Polres Sampang Madura pulau Madura. Kamis (17/12)

Apalagi kedatangan PJU Polres yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Roycke Hendrik Fransisco B SIP SIK ke Makodim dengan membawa Tumpeng dan Kue tart berlogo Kodam V Brawijaya serta mengucapkan HUT Kodam Brawijaya yang ke 72.

“Kedatangan kami kesini sebagai wujud solidaritas atas peringatan HUT Kodam V Brawajiya ucap kabag ops Polres Sampang di hadapan Mayor Inf Jupri.

Jelasnya,TNI dan POLRI di Kabupaten selalu kompak dan selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas,serta dalam penganan dan penindakan dimasa pandemi covid 19.

Mayor Inf Jufri di hadapan PJU Polres Sampang menyampaikan permohonan maaf karna Dandim 0828 tidak menerima langsung karna berada di Surabaya.

“Mohon maaf Dandim 0828 tidak menerima langsung karna masih mengikuti rangkaian HUT Kodam V Brawijaya.

“Namun atas nama keluarga besar Kodim 0828 kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang di berikan oleh Polres Sampang ucap Mayor Inf Jufri penuh haru.

Dia juga berharap kebersamaan yang selama ini sudah terbangun harus tetap terus di rajut supaya sampang selalu kondusif.

Di ketahui,saat memberikan suprise Kabag ops polres Sampang di damping beberapa perwira seperti Kabag Sumda AKP Siti Maryatun,AKP Dani Prijono kasat intelkam polres sampang, kasat lantas AKP Ayip Rizal dan beberapa perwira yang lain. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close