Peristiwa

Ra Mamak Dan H Ab Optimis Dapat Rekom Dari Partai Demokrat

Teks foto : Saat penyerahan berkas

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Muhammad Muafi dan H Abdullah Hidayat menyerahkan berkas pendaptaran Rabu (12/6/2024).

Saat penyerahan berkas pendaptaran H Mamak dan H Ab di dampingi petinggi partai pengusung seperti partai PAN,PDIP,PBB dan Partai Golkar.

H Abdus Salam ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat menuturkan pendaptaran Bacabup dan Bacawabup dimulai sejak tanggal 10 sampai 15 Juli.

“Namun hanya ada satu pasangan yang hany mendaptar ” ucap H Abdus Salam.

H Abdus Salam juga bilang untuk Pasangan H Muhammad Muafi dan H Abdullah Hidayat jauh hari sebelumnya sudah mendapat ke partai Demokrat.

“Hari ini hanya pengembalian berkas pendaptaran,tapi DPC siap mengawal sampai ke DPP ” terang ketua DPC Partai Demokrat ini.

Gus Mamak menyampaikan dirinya bersama H. AB dengan tekat ingin membangun Sampang lebih baik lagi.

Bahkan dirinya juga sangat optimis dapat Rekom dari partai Demokrat karna punya kesamaan visi dan misi.

Kepada jajaran pengurus partai Demokrat terima kasih yang telah menerima kami dengan baik.

” Terima kasih kepada semua partai pengusung dengan tekat kami untuk membangun Kabupaten Sampang lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Diketahui,setelah menyerahkan berkas pendaptara ke Partai Demokrat,H Mamak dan H Ab yang berjuluk pasangan ideal ini langsung ke kantor PKS untuk menyampaikan visi dan misi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close