Peristiwa

Anggota DPRD Kabupaten Gresik Wongso Negoro Bantu Pasok Air Bersih ke Masyarakat Dusun Gantang

Teks foto ; Anggota DPRD Kabupaten Gresik Wongso Negoro Bantu Pasok Air Bersih

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Gresik dari fraksi partai Golkar Wongso Negoro memberikan bantuan pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak kekeringan di Dusun Gantang Desa Boboh Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Minggu, 22/10/2023.

” Pak Wongso merasa prihatin dengan kondisi yang dialami masyarakat di Dusun Gantang, Makanya beliau memberikan bantuan berupa air bersih untuk membantu masyarakat,” kata Yuluana mewakili Wongso Negoro dalam penyaluran bantuan air bersih, di Dusun Gantang.

Yuliana menjelaskan bantuan air bersih dipasok menggunakan satu mobil tangki yang berisikan air 1000 liter yang disalurkan kepada warga yang membutuhkan dengan menggunakan berbagai wadah baik timbah maupun galon para warga bisa mengambil air untuk di bawah kerumahnya masing-masing, Jelasnya.

Pak Wongso berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Beliau tetap memantau. Jika diperlukan maka koordinasi akan tetap dilakukan dengan pemerintah daerah untuk kembali memasok air bersih,” kata Yuliana.

Kesulitan air bersih di Dusun Gantang ini terjadi karena sumber air seperti sumur dan danau mengering akibat kemarau, sedangkan air PDAM tidak mengalir dikarenakan adanya perbaikan pipa yang bocor.

Ditempat yang sama salah satu warga dusun Gantang bernama Malikin mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Wongso yang telah memberikan bantuan air bersih kepada kami, air ini sangat bermanfaat bagi warga karena sudah dua hari air PDAM tidak mengalir dan persediaan air dirumah kami sudah habis, ungkapnya.

“Semoga pak Wongso selalu diberikan kesehatan, rizki dan juga selalu sukses serta ditahun 2024 mendatang bisa tetap menjadi anggota DPRD Gresik mewakili masyarakat karena beliau sangat perduli kepada masyarakat disaat masyarakat membutuhkan segala bantuan”, ucapnya.

Dengan berbagai macam alat warga pun bergantian mengambil air bersih yang telah disalurkan untuk dibawah ke rumah masing masing untuk persediaan. (wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close